Tanjakan Sidik Jombang Macet. Truck Bawa Hebel Terguling

    Macet akibat truck terguling

Cipasera - Jalan Tanjakan Sidik  (Jalan Sumatera), Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) macet total hingga sore tadi. Motor berjubel juga mobil menunggu giliran jalan.

"Iya ini Mas macet sekali. Biasanya ga gini. Dari arah wetan macet. Arah sebaliknya juga," kata Pengendara Motor Revo,  Sugeng, Warga Gaplek Pamulang, Selasa (16/01/24). "Saya kayaknya terlambat kerja nih...gara-gara macet," tambah security di BSD ini.

Kemacetan yang dialami para pengendara tersebut disebabkan adanya  kecelakaan tunggal yang  terjadi sekira pukul 02.00 WIB, yakni  seunik truk bermuatan hebel itu terguling. 

Truck datang dari arah Serpong menuju salah satu toko material di wilayah Jombang, Ciputat. Begitu melintasi Tanjakan Sidik, truk gagal menanjak hingga berjalan mundur.

Bagian belakangnya menabrak bangunan usaha kusen di pinggir jalan. Seketika truk pun terbalik, materialnya berupa tumpukan hebel berhamburan ke badan jalan. Sedang lapak usaha kusen hancur berantakan.

Detik-detik truk itu melintas di lokasi terpantau kamera Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang di tempat usaha milik Zein. Dia pun menyebut, sopir dan seorang perempuan di dalam truk mengalami luka-luka.

“Sopirnya itu ngaku sesak mungkin karena alami benturan. Kalau yang perempuan itu luka-luka di tangan kanan sama kaki, udah dibawa ke rumah sakit,” tutur Zein.

Hingga pukul 15.00 WIB, satu lajur jalan buka tutup diberlakukan saat evakuasi badan truk dan materialnya. Dan, yaitu tadi jadi macet cukup lama.(Red/ham)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel