Cipasera - Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Ahmad Fadillah  warga i Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang meninggal dunia Jumat 05.10.

Korban mengalami kecelakaan Rabu, 21/2/24 sekira pukul 01.00 dini hari di wilayah Kecamatan Sepatan, Tangerang Banten. 

Kabar tersebut dibenarkan Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat pada Panwascam Pakuhaji, Kab Tangerang Ahmad Yandi Khadafi. Bahkan ia  mengatakan sebelum mengalami kecelakaan, almarhum sempat mengambil honornya di Panwascam Pakuhaji.

“Saat dalam perjalanan pulang ke rumah  istrinya di Kutabumi,  almarhum mengalami kecelakaan di Pisangan. Lukanya parah membuat ia  koma dan Jumat sekira  05.10 WIB meninggal dunia,” kata Yandi Khadafi, Jumat 23 Februari 2024.

Khadafi  juga mengatakan, Bawaslu Kab Tangerang  akan memberikan santunan kepada keluarga almarhum  Rp 10 juta  untuk biaya pemakaman.

“Uang santunan akan diantar langsung. Santunan  lainnya menyusul karena  ada berkas administrasi yang harus diurus oleh keluarga almarhum,” katanya.

“Kami panwascam Pakuhaji dan Bawaslu Kabupaten Tangerang sangat berduka atas berpulangnya rekan seperjuangan kami di lapangan. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, amin” ucapnya.

Tidak hanya itu Panwascam Kecamatan Pakuhaji dan Bawaslu Kabupaten Tangerang juga mengapresiasi kinerja  almarhum selama tugas menjadi anggota pengawas pemilu.(red/sg).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel