Kematian Kholid di Samping Sumarecon Mal Masih Misterius

0
 
Korban Sedang Diperiksa Polisi di TKP. (Foto: Ist)


Cipasera.com-Sosok pria sudah tak bernyawa  ditemukan  Senin, 19/12/2016 jam 2.00 oleh  patrol lingkungan. Sosok mayat tersebut   tergeletak tak bernyawa di Jalan Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tak jauh dari Summarecon Mall.

Dari  indentitas yang ditemukan di saku celana korban, korban  bernama Kholid, beralamat di  Jalan Seruni IV F-5/14 RT. 04/09 Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Korban mengenakan kaos bertuliskan ‘This Is My Time’ dan celana pendek berwarna coklat.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Mansuri kepada wartawan mengatakan,  kondisi korban saat ditemukan tubuhnya mengenaskan. Diduga Kholid merupakan korban tabrak lari.

“Kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah dan kondisi tangan kanan dan kaki kanan dalam kondisi patah,” jelas AKP Mansuri.

Tapi ada seorang saksi  yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, ada  kemungkinan korban adalah pelaku bunuh dari tower Sutet.  Memang, tak jauh dari lokasi korban terletak tower Sutet. Jadi diduga  korban loncat dari ketinggian Sutet.   (Tima)