Dua Pemerkosa Anak SMP Tangsel Ada Yang Ditembak

0

Pelaku pun ditembak (Foto: Ist)


 
Cipasera.com -Nasib tragis dialami  MP,15 tahun, pelajar sebuah SMP kelas 2 . MP yang  warga Lengkong Karya, Serpong, Kota Tangsel  ini kegadisannya direnggut  pacar sekaligus  diperkosa driver angkutan online serta tukang bangunan.

Awal kejadiannya, MP dan  AD  pacarnya asik indehoy di Taman Kota II, Jalan Tekno Widya , Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Sial,  perbuatan kedua insan yang lagi kasmara  dipergoki oleh dua pria dewasa, yang berinisial AW alias Mandor dan PF alias Ambon.

“Setelah dipergoki,  AD diminta untuk pergi membeli materai untuk membuat sebuah surat perjanjian  tidak akan mengulangi lagi,” kata Wakapolres Tangsel AKBP Bactiar  Alponso.
Saat  AD pergi, AW dan Ambon  membawa MP  ke sebuah rumah yang sudah tak ada penghuninya . Di situ  keduanya memaksa korban yang masih dibawah umur itu. Ambon memaksa korban membuka celana jeansnya lalu menyetubuhinya.

Usai Ambon melampiaskan nafsu bejatnya,  giliran Mandor datang minta ‘jatah’  dengan cara oral. Korban menurut saja karena  tidak kuat menahan kuatnya tenaga dari kedua pria dewasa itu.

MP pun terguncang sehabis diperkosa Jumat, 30 Desember lalu. Dan mendengar ada laporan soal perkosaan, polisi Polres Tangsel segera memburu PF alias Ambon seorang sopir taksi online yang biasa menunggu penumpang di wilayah BSD Serpong. Karena saat disergap mau melarikan diri, Ambon ditembak betis sebelah kirinya .  

“Kami tembak dengan posisi terarah dan terukur.  Pelaku  mencoba melarikan diri. Satu orang yang berprofesi sebagai sopir grab terpaksa ditembak. Sedangkan yang berprofesi sebagai tukang kayu  ditangkap tanpa perlawanan,” ujar Waka Polres Kota Tangsel Kompol Bachtiar Alponso, Selasa (10/1/2017).  (Ts/Tn)