Setnov Lesu Saat Ditahan KPK. Benjolan "Bakpao" Terlihat dan Memar

0
Benjolan "Bakpao" dan Lesu (foto:tri)
Cipasera.com- KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) malam tadi menahan Setya Novanto, Ketum Golkar. KPK menjemput Setnov di RSCM dan membawanya. Setnov tiba di Gedung KPK pukul 23.40. Setnov nampak lesu saat masuk untuk diperiksa penyidik KPK. Terlihat pula benjolan "bakpao" di pelipisnya yg memar.

Sekitar jam 01.15 Setnov keluar dari pemeriksaan memakai rompi orange. Setnov lalu memberikan keterangan sebentar kepada wartawan,sebelum masuk ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah tahanan KPK. Ia mengaku terkejut ditahan KPK.

"Saya tak menyangka malam ini ditangkap, saya kira masih diberikan kesempatan untuk menjalani proses recovery," ujarnya di pelataran  pintu utama gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin dinihari (20/11). 


Mantan Ketua Fraksi Golkar ini  menyatakan, KPK tak memberikan waktu dirinya untuk berobat dan ia mengaku dirinya saat ini masih sakit dan kurang tidur, akibat kecelakaan beberapa hari lalu.


"Kondisi saya masih sakit, masih kurang tidur karena tabrakan," katanya.

Setnov mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (16/11) lalu, di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil Toyota Fortuner Hitam yang ditumpanginya menabrak tiang jalan.


Setnov langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, untuk mendapat perawatan. Dia kemudian dipindahkan ke RSCM hingga akhirnya mendekam di rumah tahanan KPK.

Pemindahan Setnov ke rutan KPK setelah tim medis RSCM yang menangani menilai, Setnov tak perlu lagi menjalani rawat inap akibat Kecelakaan. (Red/cn)