Gugatan Cerai Dian, Opick Tak Hadiri Mediasi

0

 
Dian dan Opick semasa masih mesra (foto: Ist)
Cipasera – Sidang gugatan cerai  Dian Rositaningrum terhadap  penyanyi  Opick dengan agenda mediasi kembali ditunda karena pihak tergugat Opick tidak hadir. Sidang mediasi pun dijadwal ulang hingga 2 April 2018.

Hal tersebut membuat Dian Rositaningrum kesal. Dia menganggap pihak Opick menghambat proses perceraian. Menurut Dian, suaminya membuang waktu. "Ya menghambat waktu ya, emang-nya begini enggak buang-buang waktu?" ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 27 Maret 2018.

Padahal, Dian Rositaningrum meluangkan waktu khusus ke pengadilan agar segera bercerai dari Opick. Namun, kedatangannya jadi sia-sia jika pihak tergugat tak hadir. "Ya pengin cepat selesai semuanya, jadi minta doanya semoga cepat selesai dan Mas Opick juga bisa cepat tanggep lah. Kasihan kalau semua digantung-gantung, jadi cepat selesaikan, tegas. Kita menjalani masing-masing kehidupan," ucap Dian Rositaningrum kecewa. Pada sidang ketiga ini Dian sebagai penggugat menunjukkan niat baik hadir dalam persidangan didampingi tim kuasa hukum.

Sejak awal sidang, Opick selalu absen dengan alasan sibuk bekerja. Padahal, pekan kemarin, melalui kuasa hukumnya, Opick berjanji datang untuk melakukan mediasi dan membicarakan masalah rumah tangganya. "Hari ini beliau (Opick) ada jadwal. Konser Palestina di Pekanbaru. Jadi tidak hadir," ujar Herwinsyah, kuasa hukum Opick, di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Herwinsyah menambahkan, karena dua prinsipal tak hadir maka untuk mediasi dijadwalkan kembali pada Senin, 2 April 2018. "Hari ini masih sidang penentuan hakim mediasi. Sudah dilaksanakan. Kemudian mediasi selanjutnya Senin, 2 April besok," ujar pengacara Opick(Red/Bintang Indonesia).