Pengalaman Unik Umi Pik dan Narji di Tanah Suci

0


Cipasera- Banyak  kejadian aneh yang ditemui orang yang melaksanakan ibadah haji. Bukan hanya laki –laki saja, perempuan pun banyak mengalami. Konon, ada bintang film yang ditabokin orang. Ada pula yang nemu jangkrik di masjid dan lain lain. Umi Pipik, mantan istri Uje pun mengalami hal serupa. Demikian pula komedian Narji, yang warga Pamulang, Tangsel  itu,  tercenung.

Suatu kali, umi Pipik  saat menunaikan ibadah haji pernah mendapat  bisikan dari makhluk gaib. Bisikan itu yang kemudian membuat dirinya ingin  bercadar. Tapi bisikan tersebut ditafsirkan oleh Umi Pipik merupakan tamparan  dari Allah  SWT.

Menurut Umi Pipik, saat di Mekkah , entah kenapa setiap ingin solat, banyak orang yang minta foto dengannya. Istilahnya selfie. . Alhasil, dia  selalu solat di belakang.  Nah, pas solat, dirinya  seperti  kemudian mendapat bisikan gaib untuk mengenakan cadar.

 “Sejak saat itu  saya berniat untuk mengenakan cadar," katanya.

Lain Pipik lain pula Narji. Komedian yang satu ini  mengalami kejadian aneh karena ia suka “ngember” sama istrinya. Padahal niatnya sekadar curhat bukan ngember tak karuan.


Suatu kali Narji curhat ke istri tidak mau bawa sendal. Keluhan ini keluar begitu saja saat Narji berada di Masjid Nabawi. Hal itu dikarenakan kopernya sudah penuh tak muat lagi. Maka Narji pun lantas  menyimpan sendalnya diloker.  Setelah pulang, dilihatnya  sandalnya sudah hilang. Maka apa boleh buat,  dari Masjid Nabawi ke hotel Narji pun  berjalan kaki tanpa alas (red/lpe)