Jalan Jurang Mangu Ditutup Tiga Hari, Masyarakat Beri Masukan

0



Cipasera – Lantaran dipakai untuk acara Gelaran Budaya Lebaran Betawi 2018, tanggal 6 – 8 Juli  Jalan Jurang Mangu Barat Raya akan ditutup total selama  tiga hari,   mulai tanggal 6 s.d 8 Juli 2018.




Menurut Ketua Panitia Gelaran Budaya Lebaran Betawi Rudi Chirenk,  pemberitahuan penutupan jalan tersebut sudah mendapat persetujuan dari Dinas Perhubungan Kota Tangsel, l dan Polsek 
Pondok Aren. Kendaraan yang melintas dari jalan Cikini Raya menuju Jalan Ceger Raya akan ditutup dan diarahkan melalui jalur alternatif lain.




“Mohon maaf, jalan tersebut kami tutup selama 3 (Tiga) hari selama berlangsung nya Gelaran Budaya Lebaran Betawi 2018,” kata Rudi.




Gelaran Budaya Lebaran Betawi Tangsel 2018 nantinya akan dihadiri juga oleh beberapa pejabat diantaranya Gubernur Banten, Wahidin Halim, Walikota Tangerang Selatan, dan para pejabat tinggi lainnya..

Penutupan selama tiga hari tersebut mendapat tanggapn dari masyarakat, terutama warga Bintaro. "Sebenarnya kami keberatan, mengapa ditutupnya sampai tiga. Kalau sehari saja kita maklum. Ini tiga hari, terlalu lama," kata Ardani, warga Bintaro sektor V, Pondok Aren. "Jalan Jurang Mangu Barat itu termasuk padat. Tidak ditutup saja macet, apalagi ini ditutup. Jalan alternatif tak akan menampung volume kendaraan. Kiranya masukan ini bisa didengar." (**)  

 (**)