Gubernur WH: Banten Siap Sambut Ustaz Somad

0
akrab WH dan UAS. (Foto: Ist)

 Cipasera -  Gubernur Banten Wahidin Halim dengan terus terang mengatakan, wilayah Banten siap dikunjungi  ustaz Abdul Somad untuk ceramah. Sebab bagi WH --demikian  nama populer sang Gubernur Banten Wahidin Halim, siapa saja yang akan menebarkan kebaikan harus disambut.
"Saya senang dan siap menyambut Ustadz Abdul Somad kalau didaerah lain ditolak untuk Ceramah. Di Banten terbuka untuknya, " kata WH kepada wartawan, Selasa,4/9/2018. 
Gubernur yang mantan walikota ini menegaskan, dirinya  akan membela siapapun orang yang menyebarkan kebaikan. 
"Saya berharap Ustadz Abdul Somad berceramah kembali di Banten, saya siapkan tempat dan warga Banten siap menyambut," tegas WH.
Pernyataan WH ini sangat menyejukan di tengah ramainya berita penolakan Ustadz Abdul Somad oleh ormas Ansor di sejumlah daerah beberapa hari belakangan ini. Dan WH bersikap seperti itu karena ia tahu sosok UAS, yang cinta NKRI. Tak heran bila WH pernah mengundannya ceramah di samping kediamannya di Kecamatan Pinang Kota Tangerang (1/7/2018) lalu. 
WH juga angkat jempol kepada Ustadz Abdul Somad yang tetap bersemangat berceramah di berbagai daerah di Indonesia, meski halangan tak sedikit.
"Semangat Ustadz Abdul Somad dalam  menyebarkan amar ma'ruf nahi munkar  harus diberi apresiasi. Sebab ia imengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran,' pungkas WH.(red/*)