Tabrakan Motor di Pasar Kemis: Dua Tewas Satu Luka Parah

0
Ilustrasi
Cipasera - Tabrakan motor antara  motor merk Honda Vario dan Honda CB  di Jalan Raya Pasar Kemis Jati Uwung, tak jauh dari shoroom mobil, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, mengakibatkan dua tewas dan luka berat, Jum’at (8/2/2019).
Dua yang tewas  diketahui berinisial SAR dan HER, pengendara  sepeda motor, sementara luka berat  PJ,  kaki  patah tulang.
Secara kronologi, Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang Iptu Kresna Aji mengatakan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Vario No Pol B-6885-GJV dengan pengendara  SAR dengan pembonceng PJ melintas dari arah Pasar kemis menuju arah Jatiuwung.
Saat di TKP  tiba-tiba kendaraan Honda CB No. Pol B-6545-VMM dikendarai HER  datang dari arah berlawanan. Dua motor buatan Jepang berusaha untuk menghindar, namun naas tabrakan tak dapat dihindari. Jarang kendaraan itu masing - masing sangat dekat. Terjadilah "adu kebo".
Lantaran kendaraan lari cukup kencang, terjadi benturan sangat keras bagian depan sepeda motor pun ringsek, pengendara jterpelanting beberapa meter hingga meninggal dunia.
Aparst yang datang ke TKP Lantas  mengadakan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti sepeda motor yang digunakan keduanya. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk otopsi. (red/*)