Layanan Sampah dan PJU Batal "Diboikot" Walkot Tangerang

0
Arief didepan perwakilan warga "Kemenkumham"
Cipasera — Sejumlah warga, perwakilan  dari lima kelurahan Kec Tangerang terdampak layanan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menemui Walikota Tangerang Arief Wismansyah di kediamannya, Minggu, 14/7/2019.

Dari pertemuan tersebut, Walikota Tangerang  menunda penghentian layanan pengangkutan sampah dan pengoperasian PJU di Tanah Kemenkumham.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang, Achmad Ricky Fauzan, setelah sore tadi bertemu perwakilan warga,   Wali Kota mempertimbangkan kepentingan masyarakat dan memerintahkan jajarannya di instansi terkait untuk tetap memberikan layanan sampah dan PJU secara parsial.

Keputusan tersebut disambut gembira perwakilan warga. Dan warga juga  menyampaikan dukungannya kepada Pemkot Tangerang, untuk  terus memperjuangkan  fasos fasum Kemenkumham untuk kepentingan masyarakat banyak.

Selain itu, warga berharap sekali atas fasos/fasum tersebut  kepada Pemkot Tangerang agar dapat  dikelola untuk kepentingan masyarakat.

Tak lupa, Arief sebagai Walkot memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang terkait fasos fasum, agar  lahan-lahan yang memang hak masyarakat ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Semoga dengan doa masyarakat Kota Tangerang. Persoalan fasos fasum bisa cepat terselesaikan dan dapat diterima warga Kota Tangerang untuk kepentingan warga Kota Tangerang itu sendiri,” kata Ricky menirukan arahan  Wali Kota. (Red/ts)