520 Pegawai Pemkot Tangsel Test Uji Kompetensi

0

Uji Kompetensi Pegawai Pemkot Tangsel.
Cipasera - Walikota Tangsel Airin Rachmi Dhiany meninjau Uji Kompetensi Pegawai yang diikuti 520 pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangsel 15 - 16 Oktober 2019 di Lab Cat BKPP, Setu, Tangsel.

Walikota Tangsel  Airin saat melihat lansung uji kompetensi  memberikan  motivasi  kepada peserta  agar bersemangat. “Saya berharap,  focus karena dari hasil kompetensi ini akan jadi bahan penilaian kemampuan seperti kualifikasi dan  promosi jabata dan sebagainya,” kata Airin.

Kepala BKPP Tangsel  Apendi mengungkapkan, uji kompetensi ini merupakan pemetaan bagi pengawas di Lingkungan Pemkot Tangsel.

 “Peserta yang ikut  merupakan golongan 4A, nanti akan dilihat kompetensi teman-teman, kalau ada mutasi, Ibu Walikota bisa mengambil  untuk promosi dan lainnya,” ujarnya.

Kepala Bidang Pendayagunaan, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Appgraid Purwanto menambahkan,  tes kompetensi bagi pejabat pengawas merupakan salah satu cara untuk mendapatkan informasi tentang potensi yang dimiliki oleh peserta.

“Kegiatan test kompetensi ini juga akan digunakan untuk menyusun profil pegawai,” kata Purwanto. (Red/rils)