LMP Gelar Kejuaraan Taekwondo Piala Walkot Airin

0

Pejabat dan LPM saat pembukaan.
Cipasera–  LMP (Laskar Merah Putih) Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan KONI Tangsel dan  LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) menggelar turnamen taekwondo memperebutkan Piala Walikota Tangerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany  di GIS (Global Islamic School) Buaran,  Serpong, Minggu, 27 Oktober 2019.

Dalam kesempatan ini untuk memberi suport kepada LMP Markas Cabang Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Masruri Bejo Ketua dan Mochamad Sofyan Ketua Harian dan Sekretaris Ganest,Ketua umum  LMP H.Adek Erfil Manurung,SH  dan Kepala Markas Daerah Erwin Subroto turut hadir dalam membukaan Turnamen taekwondo yang direncanakan dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan namun karena suatu hal digantikan ASDA I DR.Rahmad Salam,M.Si untuk menyampaikan sambutan walikota.

DR.Rahmad Salam,M.Si  mewakili Walikota Tangsel mengatakan, semoga atlet-atlet yang bertanding hari ini bisa menjadi atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kota Tangerang selatan dimasa yang akan datang.

Rachmat bahkan berharap,  para peserta bisa menjadi   atlet nasional mengharumkan nama Indonesia. "Terus berlatih, teruskan kiprahmu dan buktikan pengabdianmu bagi Tangerang Selatan," kata Rachmat Salam.

Sementara,  Kamada Banten Erwin Subroto,SE,MM mengatakan,  melalui kegiatan olahraga inilah akan terbetuk generasi kesatria dan para pendekar yang menjujung tinggi sportifitas, jauh dari narkoba atau obat-obat terlarang sehingga mereka akan menjadi generasi cinta tanah air.

“Taekwondo yang bertanding hari ini,  saya percaya akan menjadi generasi yang berguna taat pada kejujuran dan sportifitas," kata Erwin Subroto

Ketua Umum LMP H.Adek Erfil Manurung menyampaikan apresiasi  kepada LMP Macab Tangsel dan jajarannya  yang telah berhasil bekerjasama dengan pemerintah dan elemen masyarakat lainnya sehingga  kegiatan Turnamen  Taekwondo ini bisa  terselenggara.

Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Tangerang Selatan Aldrin Ramadian mengharapkan, LMP dengan LPM untuk berkarya membangun Tangsel kearah yang lebih baik.(Rils)