Perempuan Pengendara Scopy Tewas Terlindas Truk di Pondok Aren

0

Truk yg melindas ( Foto : dok polsek)
Cipasera - Seorang perempuan muda pengemudi motor scopy,  usia diperkirakan 20 tahun,  tewas terlindas mobil truk  di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren mengatakan, korban  Mrs X dengan usia diperkirakan sekitar 20 tahun lebih.  Disebut Mrs X karena korban belum diketahui indentitasnya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Saat itu truk bernopol B-9569-CQA melaju di Jalan Mahogani Raya, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan.Pada saat bersamaan, korban, yang menaiki motor Honda Scoopy bernopol B-6274-VNM, melaju di depan truk tersebut. Tiba-tiba motor korban tertabrak truk dari belakang.

"Korban kemudian terjatuh dan terlindas oleh truk tersebut hingga meninggal di TKP," jelas Afroni seperti dikutip detikcom.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSU Kota Tangerang. Sedangkan sopir truk kini dimintai keterangan di Unit Laka Satlantas Wilayah Tangsel.

"Untuk identitas korban belum kita ketahui, karena tidak ada kartu identitas di tas korban. Hanya ada beberapa buku mahasiswa UIN Ciputat, tetapi kami belum bisa pastikan bahwa korban adalah mahasiswa UIN," ungkapnya. (Red/dtk)