Longsor di Tangsel Makan Korban Seorang Ibu, Anaknya Selamat

0

Korban dan motornya.
Cipasera -Longsor sesudah  hujan deras di Kampung Kademangan RT 04/03 Kec Setu, Tangerang Selatan memakan korban seorang wanita Anggi Febriyanti (26) dan anaknya. Tapi  Anggi  tewas tertimbun tanah dan puing tanah longsoran, sementara anaknya Z terselamatkan. di Kampung Kademangan RT 04/03, Senin (2/12/2019).

Sebelum tewas, terdengar Anggi berteriak minta tolong. Seorang warga melihat Anggi meminta tolong sambil memeluk  Z.

Menurut Khuswatun Hasanah, dia mendengar suara longsoran lalu tiba - tiba ada suara teriakan wanita minta tolong. " Begitu  dicari sama pemilik warung di atas, ada  orang di bawah tebing sambil dekap anaknya," ujar Khuswatun.

Khuswatun menambahkan, Anggi terkena longsor saat sedang naik motor bersama Z ke arah jalan utama. Sebelum tertimpa longsor, Anggi terjatuh dari motornya. Tapi Anggi tetap mencoba menaiki motornya lagi dan Z dibonceng di bagian depan motor.

Adapun saat longsor terjadi di lokasi sekira pukul 16.00 WIB. Turap dan tanah longsor  seusai  hujan cukup deras mengguyur  wilayah Tangsel, Senin siang.

 Anggi Febriyanti (26)  tewas dan anaknya Z (3)  selamat terkena longsor. Tak ada yang menjelaskan kenapa Z selamat.  Sebab tak ada yang mengetahui persisnya. Kabarnya, saat dievakuasi Z ada didekat mayat  ibunya  yang tewas dan  Z anaknya terselamatkan, luka dan  lebam pada sekitar wajahnya.

Jenazah korban berhasil dievakuasi masyarakat dan dibawa ke rumahnya, sedang  Z masih dalam perawatan di Rumah Sakit di Serpong, Tangerang Selatan. (Red/ts/kmp