Dua Bocah Ganteng Ditemukan Tewas Di Kubangan Serpong



 
Mayat Dua Bocah Yang Mati Di Kubangan

Dua bocah ganteng mati secara misterius dalam lubang galian  proyek BPN (Badan Pertanahan Nasional) di  Kampung Rawa Mekar Jaya 01/02, Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong, Rabu (23/11/2016). Kedua bocah ini berasal dari Kelurahan Rawabuntu,  Kecamatan Serpong, Tangsel.

Kedua bocah naas tersebut adalah  Carol (7) dan Auliyah Hamzah Utomo (6). ditemukan oleh Teguh dan Junaedi, warga sekitar saat ingin bekerja di lokasi tersebut. 

Menurut Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Bobah tersebut ditemukan mati secara naas oleh Teguh dan Junaedi saat hendak bekerja di TKP. Tadinya, Teguh dan Juanedi mengira   yang dilihatnya  di kubangan  adalah boneka.  Setelah diamati ternyata sesosok mayat anak –anak.   Dengan cepat  kedua orang tersebut  mengangkat mayat tersebut ke permukaan. Namun, tak hanya,  ditemukan  satu lalgi tak jauh dari mayat pertama yang terbenam.

“ Setelah  mengangkat mayat  sekitar  07.30 WIB,  kedua orang tersebut lalu  langsung melapor ke Polsek Serpong,” kata  AKP Mansuri.

Hasil  identifikasi  mayat  belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap korban. Ada kemungkinan dua anak tersebut mati dikubangan karena tak bisa berenang. Sebab kubangan di proyek BPN dalamnya dua meter. (T/**)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel