Terkuak, Wanita Cantik Tangsel Tewas Di Hotel Flamboyan

Casriah, korban pembunuhan (foto: Ist)


Cipasera.com –Akhirnya  misteri wanita yang tewas di hotel Flamboyan, Kota Tangerang terkuak.  Korban pembunuhan ini tak lain  bernama Casriah berusia 35 tahun,  warga Kampung Jati Gede RT 01 / RW 22 Pakujaya Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Jajaran Polrestro Tangerang berhasil mengungkap identitas wanita tersebut setelah bekerja keras selama dua hari, mengingat  polisi tak mendapati KTP milik korban di lokasi kejadian.
Namun setelah polisi  berhasil mendapatkan  identitas korban, penyelidikan dilanjutkan penelusuran kepada pihak keluarga korban.

Menurut Kapolres Kota Tangerang Kombes Harry Kurniawan, korban  ada punya persoalan di rumah. Dan dia  sudah diacuhkan oleh pihak keluarga  sebab perempuan itu berhubungan dengan laki-laki yang tidak disenangi pihak keluarga. “Kami tetap melakukan pencarian terhadap seseorang yang terakhir bersama korban,” ucap Harry,  Selasa, 17/1/2017.

Sehari sebelumnya, Casriah  ditemukan tewas di  Hotel Flamboyan. Di TKP tak ditemukan indentitas korban. Dan korban diduga  tewas akibat mengalami kekerasan. Korban tewas  dengan cara disekap  pakai bantal. Korban  check ini ke hotel itu bersama seorang pria menaiki sepeda motor.

Dalam pengusutan,  polisi  sudah meminta delapan  saksi-saksi yang dimintai keterangan  dari pihak Hotel Flamboyan. Semua saksi merupakan pegawai hotel tersebut.

“Sangat disayangkan pihak hotel tidak memiliki identitas siapa saja yang melakukan check in pada saat itu,” kata Harry menambahkan. 

Harry menjelaskan untuk kasus ini identitas yang digunakan pelaku saat check in menggunakan nama rescepsionis hotel. Saat korban ditemukan juga polisi tak mendapati KTP milik wanita ini di lokasi kajadian. (Ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel