Disnaker Tangsel Fasilitasi 32 Tim Buruh Laga Saat May Day



 
Purnama Wijaya, Menfasilitasi buruh

Cipasera.com- Seperti tahun sebelumnya, Dinas Ketenagakerjaan  Kota Tangerang Selatan ikut menyambut Hari Buruh Internasional  (May Day)  dengan menfasilitasi sejumlah kegiatan buruh, antara lain  menggelar perlombaan Fustsal dan Volley . Acara mulai diadakan,  Senin, 1/5/2017.

Menurut  Kadisnaker Tangsel Purnama Wijaya, ada 32  serikat pekerja dari berbagai perusahaan yang ikut bertanding. 20 untuk tim futsal dan 8 untuk tim volley dan 4 tim putri.

“Untuk laga  futsal   diadakan di MS Indoor Soocer dan  untuk volley digelar  di Batalyon Arhanud Serpong Utara. Dijamin seru,” kata Purnama sambil tersenyum.

Selanjutnya mantan camat Ciputat Timur ini mengatakan,  pertandingan  tersebut diharapkan  menjadi ajang silaturahmi  positif  buruh  dan karyawan se-Kota Tangerang Selatan. Setelah  aspirasi positif tersalurkan,  buruh tidak lagi  turun ke jalan.

“Demo  menurut saya  tidak memiliki dampak baik melainkan sebaliknya, sering berdampak buruk. Dengan olahraga dampak positif dapat diperoleh,” tambah Purnama.

Sementara Sekertaris Panitia Pelaksana Kegiatan May Day, Siswanto menyatakan, agar pertandingan meriah dan melibatkan banyak pihak, untuk wasit   langsung dari pihak pemilik  lapangan. Ini juga supaya netral. Sedangkan  wasit volley dari Arhanud juga.

 “Kegiatan tahun ini, insyaAllah  lebih baik  karena  terencana dan  bisa  mengakomodir keinginan banyak pihak. Ini terlihat  pesertanya lebih banyak ,”  katanya. (Red/Ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel