Maret 2018 BSD Junction Akan Jadi Ritel Syariah Pertama Banten


Cipasera -Mulai Maret tahun ini, BSD Junction akan "disulap" menjadi pusat belanja syariah internasional berkonsep retail berjamaah. Pusat belanja syariah Internasional tersebut merupakan yang pertama di Provinsi Banten dengan konsep syariah.


Oleh karena itu, selama lima tahun tahap awal akan dibebaskan sejumlah biaya seperti sewa, service charge dan bagi hasil. 

Hal itu dikatakan CEO BISMA (BSD International Syariah Market ) Fajar Informanto kepada media.

"Insya Allah, konsep ini akan diluncurkan pada bulan Maret 2018. Saat ini masih fokus pada pengenalan mengenai konsep yang akan dijalankan sekaligus mengajak pengusaha lainnya," ujar Fajar, Minggu (7/1).
Sebagai pengenalan BISMA bersama PT Mandiri Internasional Land selaku perusahaan Commercial Mall Management dari Pekanbaru Riau mengadakan bazar syariah dan kajian islam di Mall BSD Junction Lantai 2. Kegiatan dilakukan sejak tanggal 5 Januari kemarin. Beragam bazar syariah seperti bazar pakaian, buku, sepatu, kuliner dan lainnya.
Tak hanya itu, kemarin mereka juga  melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu,  mengadakan kajian pengetahuan dan aplikasi dalam kegiatan perniagaan / pasar. Hal tersebut bertujuan supaya pembeli, penjual, pengelola pusat belanja aman, amanah dan berkah, terhindar dari segala bentuk Riba.
Fajar menambahkan dalam kegiatan tersebut untuk peserta tidak dikenakan biaya alias nol rupiah dan dari omset tersebut dikenakan bagi hasil. Seluruh hasil bagi hasil bagian pengelola diberikan 100 persen kepada anak yatim dan dhuafa. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel