Pemenang Lawan Kotak Kosong di Kab Tangerang Dilantik


Zaki disemat tanda oleh WH . (foto: ist)
Cipasera - Bupati yang menang lawan kotak kosong di Kab Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati  2018 - 2023 oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug Kota Serang. Jumat (21/09/2018).
Dalam acara pelantikan tersebut  diisi dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah Jabatan, pemasangan tanda pangkat jabatan, penyematan tanda jabatan, penyerahan petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri, serta penandatanganan Pakta Integritas.
Gubernur Banten Wahidin Halim dalam pidatonya menekankan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang baru dilantik untuk melanjutkan program pembangunan. “ Terutama kepada Wakil Bupati Tangerang, saya amanatkan bantu Pak Zaki dalam  membangun Kabupaten Tangerang karena masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan“ ujar Gubernur Banten yang akrab dipanggil WH.

Kerja sama dengan baik, karena Bupati dan Wakil Bupati satu kotak. “ Apapun yang dilakukan oleh Bupati maka Wakil Bupati harus turut serta bertanggung jawab bersama Bupati. Niatkan dengan baik, tujuankan yang baik serta kerjakan dengan baik Insya Allah semua akan berjalan dengan baik “ tegas gubernur yang biasa disapa WH tersebut.

Wahidin Halim dalam acara tersebut, sebagai Gubernur Banten mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik serta mengucapkan selamat bekerja untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik.
 Acara pelantikan tersebut  berlangsung meriah. Tampak puluhan orang pendukung Zaki berada diluar gedunng. Tampak hadir Bupati Serang, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Banten, unsur Forkopimda Provinsi Banten serta Kabupaten Tangerang, mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar beserta keluarga. (red/ts /inpos)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel