Wakil Walkot Lakukan Pembinaan PKK Rengas


Cipasera - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memberikan pembinaan kepada  kader TP PKK dan Posyandu yang  Kelurahan Rengas,  di Aula Kantor Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (24/9).
"Terima kasih atas kehadiran para kader di acara pembinaan kader TP PKK dan Posyandu. Kami pemerintah daerah hadir untuk memberikan pelayanan publik baik bidang kesehatan, pendidikan dan lainnya, "kata Davnie
Davni selanjutnya mengatakan, tugas Pemerintah daerah akan berasa ringan atau terbantu dengan hadirnya ibu-ibu kader ini. Bahkan Pemerintah perlu bantuan para kader dengan tugasnya masing-masing seperti halnya PKK dengan 10 rugas PKK yang dilakukan, kader Posyandu memberikan penyuluhan dibidang kesehatan untuk masyarakat Rengas.
Benyamin juga menjelaskan kalau pihaknya telah mengikutkan sebanyak 432 ribu masyarakat Tangsel dalam program BPJS Kesehatan kelas tiga. "Tahun ini kami mengalokasikan anggaran sebesar Rp 90 miliar untuk membayar premi BPJS Kesehatan kelas 3, bahkan kedepan akan kami tambah,"jelasnya.
Dirinya pun telah bertemu dengan pihak BPJS Kesehatan untuk memastikan warganya yang telah terkover BPJS Kesehatan kelas tiga ini tidak dipersulit dalam proses pengobatan baik dirumah sakit Tangsel maupun rujukan. Dikarenakan di Banten tidak ada satupun wilayah yang mengcover warganya dengan BPJS kelas tiga ini.(hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel