Siti Melahirkan Bayi Cantik di Hunian Sementara Cigobang


Siti dan bayinya
Cipasera - Lahir, mati dan rezeki datangnya tak memilih - milih tempat. Hanya Tuhan yang tahu. Dan hal itu terjadi juga pada  penghuni yang tinggal di Hunian Sementara (Huntara)  Cigobang, Anyer, Desa Banjarsari Kecamatan Lebak Gedong, akibat bencana banjir yang melanda, (17/02).

Wahyudin dan keluarganya, saat banjir datang dan memporakporandakan rumahnya memang sedang menanti anak yang dikandung istrinya. Dengan kata lain, istrinya sedang hamil tua dan ingin melahirkan di rumahnya.

Tapi apa hendak dikata, bencana datang. Rumahnya tak bisa ditinggali. Dia dan istrinya pun bergabung dengan tetangga sekampungnya tinggal di Hunian Sementara (Huntara) yang didirikan Perkumpulan Urang Banten (PUB) dibawah pimpinan Taufiequrachman Ruki.

Nah, saat beberapa pekan tinggal di Huntara 1, Kampung  Cigobang  istri Wahyudin, Siti Nuriyah (22)  melahirkan seorang bayi perempuan dengan keadaaan sehat walafiat .

Wahyudin -  Siti Nuriyah sepakat memberi bayi mungilnya dengan nama  Wulan.

Atas kelahiran anak  tersebut, PUB mendonasikan bantuan uang tunai guna memenuhi kebutuhan sementara bayi tersebut.(rils)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel