Terpilih Jadi Ketua Golkar DKI Jakarta, Bupati Tangerang Ini Akan Rekrut Kader Sampai RT/RW


Zaki Terpilih 
Cipasera - Tanpa ada perlawanan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta periode 2020-2025. Anak mantan Bupati  Ismet Iskandar ini terpilih secara aklamasi pada Musda X Partai Golkar DKI Jakarta, Minggu, 1Maret 2020.

"Terima kasih...Hari ini, sebagai panitia penyelenggara Musda, saya ingin sampaikan kepada pada para kader   bahwa baru saja dilakukan pengukuhan  Bang Ahmed Zaki Iskandar sebagai Ketua Golkar DKI Jakarta," kata  Ketua Panitia Musyawarah Daerah Partai Golar Provinsi DKI Jakarta Basri Baco kepada pers  di kantor DPD Golkar, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020).

Basri menambahkan,  sebagai kader Golkar, Ahmed Zaki memiliki kemampuan  dan pengalaman yang tak diraguksn lagi di Golkar. Untuk itu dengan terpilihnya  Bupati Tangerang ini  dapat membasa Gokar meraih kemenangan di Pemilu 2024 di DKI Jakarta.

"Golkar DKI mesti berbangga diberikan Tuhan YME, Allah SWT, seorang kua dan sehingga  Golkar DKI Jakarta  bisa meraih kemenangan di 2024," ujar Basri.

Lantas apa yang hendak dilakukan Zaki setelah terpilih jadi Ketua Golkar? Dengan tenang Zaki mengatakan,  akan  konsolidasi dan  akan  menjaring kader Golkar hingga RT/RW.

"Ke depan,  insyaallah melalui program konsolidasi dan kaderisasi sebanyak-baiknya.  Kita akan merekrut kader sampai ke tingkat akar rumput, kalau perlu RT/RW. Untuk kemudian mencari jaringan yang nantinya memperkuat Golkar," ujarnya.

DPD Partai Golar Provinsi DKI Jakarta Musda  ke-10 di gedung DPD Partai Golkar, pada Sabtu (29/2) dan Minggu (1/3) ini. Namun hingga hari terakhir tak ada yang mencalonkan diri, kecuali Zaki Iskandar. Karena hanya satu calon  Ahmed Zaki Iskandar pun  dipilih secara aklamasi.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel