Airin Ditribusikan Bantuan Ke Univ Muhamadyah Tangsel

 
Airin saksikan pemberian bantuan.

Cipasera - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  terus mendapatkan bantuan dari pihak swasta untuk menangani covid-19. Kali ini dari lembaga agama yang diserahkan oleh Kepala Sekretariat Kepresidenan Republik Indonesia Heru Budi Hartono.

Dalam keteranganya Heru Budi Hartono mengatakan,  bantuan ini merupakan bantuan untuk meringankan beban pemerintah. Dan merupakan salah satu perhatian pihaknya terhadap upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid 19.

”Kami berharap bantuan ini bisa meringankan kesulitan yang dialami pemeirntah serta warga atau orang yang terdampak dalam permasalahan ini,” kata Heru.

Sementara Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa bantuan ini akan disebarkan ke seluruh warga. Ditambah dengan bantuan-bantuan lain yang diberikan oleh pihak swasta. Sehingga kebutuhan masyarakat terhadap bahan pokok bisa terpenuhi. Terutama warga yang mengalami dampak dari covid-19 ini.

”Nanti akan kami sebarkan ke beberapa titik. Kami berterimakasih kepada pihak yang memberikan bantuan,” ujar Airin.

Rektor  Universitas Muhamadiyah Jakarta Syaiful Bahri,  sebagai salah satu penerima bantuan mengatakan,  sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi di Tangsel, UMJ memiliki banyak mahasiswa dari banyak kalangan.

”Salah satunya,  mahasiswa asing yang berkuliah di kampus kami tidak bisa pulang dikarenakan situasi akibat Covid-19 .  Sehingga mereka hanya melakukan pemenuhan pendidikan di tempat tinggalnya di sini,” ujar Syaiful.

Dengan bantuan berupa 300 paket sembako ini, kata Saiful, pihaknya  siap membagikan ke seluruh mahasiswa terdampak Covid-19 ini untuk membantu kesulitan. Rencananya selain mahasiswa asing, bantuan ini akan diberikan kepada pengurus organisasi yang tidak bisa pulang. (Red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel