Bupati Tangerang Tinjau Pembagian Bantuan Tunai

Seorang warga mengambil bantuan
Cipasera I Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan monitoring penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid 19 di Desa Karet Kec. Sepatan dan Kel. Medang Kec. Pagedangan, Sabtu, (16/5/20).

 Zaki meminta  kepada penerima JPS agar menggunakan  sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup di tengah kondisi saat ini, bukan untuk yang lain.

"Bapak,  ibu saya mohon bantuan ini digunakan untuk beli kebutuhan pokok yah beli sembako, untuk hidup sehari-hari. Jangan digunakan yang tidak perlu," kata Zaki dihadapan penerima bantuan.

Zaki juga  meminta masyarakat untuk hidup sehat."Saya minta masyarakat disituasi saat ini selalu lakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker, sering-sering cuci tangan pakai sabun," pinta Zaki.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan,  ada berapa desa di wilayahnya yang mendapatkan bantuan  yang didata  RT/ RW. Selain itu dapat  bantuan Kemensos yang disalurkan melalui PT. POS.

"Hari ini di desa Karet ada total 916 dan 400 yang diberi bantuan. Pagi tadi sudah 200 dan siang ini juga ada 200 lagi yang disalurkan ke masyarakat," kata Dadang.

Sementara itu, M. Tarlan  Lurah Medang mengatakan,  Kelurahan Medang mendapatkan BLT sebanyak 2123 KK. Pemberian   telah diatur jam-jam pengambilannya dari jam 9 sampai jam 12.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel