Kapolda Banten Silaturachmi Ke Forkopimda


Cipasera -  Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengawali aktifitas tugasnya melakukan  silaturahmi ke forkopimda Provinsi Banten.
Setelsh kemarin, bersilaturahmi dengan gubernur Banten bapak Dr. H. Wahidin Halim, M.Si di kediaman Rumah dinas gubernur Banten, Hari Rabu, (12/05/2020) Kapolda Banten didampingi PJU Banten Bersilaturahmi ke kepala Kejaksaan tinggi Banten Rudi Prabowo Aji SH. MH di  kantor Kejaksaan Tinggi Banten.Kedatangan Kapolda Banten disambut hangat oleh kepala Kejaksaan tinggi Banten beserta jajarannya.

Setelah dari kantor Kejaksaan Tinggi Banten Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama Polda Banten Pukul 12.00 wib bersilaturahm dengan  Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni di  Kantor DPRD Orovinsi Banten.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda Banten ke forkopimda Provinsi Banten dalam rangka penguatan sinergi polisional.

”Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Forkopimda Provinsi Banten diharapkan adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar Edy

Lebih lanjut Edy Sumardi mengatakan,  maksud kunjungannya Kapolda Banten sebagai pejabat daerah yang baru meminta dukungan untuk melanjutkan kerjasama yang telah dilakukan oleh pejabat kapolda sebelumnya.(red/bhms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel