Tiga Lembaga Beri Bantuan Masker Ke Pemkot Tangsel

Fuad saat menerima bantuan
Cipasera -  Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  kembali menerima bantuan dalam rangka penanganan covid-19. Kali bantuan sebanyak 1.600 masker dari Aliansi Perdagangan Industri reatif Indonesia (APIKI), juga dari tribunnews dan Cardinal 2000 masker.

Bantuan dari APIKi  diterima oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie bertempat di Ruang Display Puspemkot Tangsel, Rabu (6/5).

Benyamin Davnie menjelaskan,  bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan ke berbagai sektor. Misalnya di bidang kesehatan yang memang membutuhkan banyak perlengkapan kesehatan berupa masker.

”Saya memberikan apresiasi terhadap pihak yang terus memberikan bantuan moral dan meteri kepada Pemerintah Kota Tangsel,” kata Benyamin saat menerima secara simbolis bantuan dari  APIKI.
Benyamin dan APIKI

Sementara untuk bantuan  2.000 masker kain non medis dari tribun  dan Cardinal diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel Fuad, di Posko gugus tugas covid,  Kampung Anggrek, Rabu (6/5).

Fuad  mengatakan,  Tribunnews menjadi perusahaan media yang memberi bantuan berupa masker kain kepada para petugas.

"Kami berterimakasih, juga kepada  Cardinal atas pemberian bantuan ini. Semoga apa yang dilakukan bisa menginspirasi yang lain dalam memberi bantuan untuk meringankan petugas garda terdepan," kata Fuad.

Perwakilan dari Tribun dan Cardinal Yulis Setyawan mengatakan, dengan donasi ini pihaknya berharapkan dapat membantu menyehatkan masyarakat dengan ikut terlibat dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Semoga masker kain yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi para petugas yang berada di garda terdepan," kata Yulis Sulistyawan.
(red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel