Bila BupatiTurun Ke Pasar Tiga Raksa Bagi- Bagi APD

Bupati Zaki di Warteg kasih contoh pakai APD



Cipasera-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membagikan masker dan pelindung wajah kepada pedagang dan pembeli di pasar Tigaraksa dan pasar Ciung Perumahan PWS Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Selasa, (16/6/20).

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tiba di pasar Tigaraksa pada pukul 8.30 Wib dan langsung membagikan masker dan pelindung wajah kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Ia juga mengajak para pemuda KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya untuk membagikan masker dan pelindung wajah kepada para pedagang di pasar, dan setelah itu iya melanjutkan ke Pasar Ciung Tigaraksa melakukan hal serupa.

"Hari ini alhamdulillah pemerintah Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan organisasi masyarakat,   mengingatkan masyarakat pentingnya memakai masker, jaga jarak,  cuci tangan dan menjaga kebersihan  di tempat umum seperti pasar tradisional dan pasar modern," kata Zaki.

Menurut Zaki,  65% penularan covid-19 terjadi di tempat keramaian seperti pasar. Oleh karena itu ia mewajibkan para pembeli dan  penjual untuk disiplin memakai masker,  pelindung wajah agar tak  terpaparnya Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Zaki memberi contoh   cara melayani pembeli dengan pakai  masker dan pelindung wajah kepada penjual  di Warung Tegal (Warteg) di pasar Tigaraksa.

Seorang  pedagang di Pasar Tigaraksa bernama Juhri  mengatakan,   merasa senang dan bangga terhadap Bupati Tangerang yang begitu peduli dengan pedagang dan  mau turun langsung membagi-bagikan masker dan pelindung wajah. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel