Bupati Tangerang Kunjungi Tiga Masjid untuk Persiapan Standar Baru

Zaki Iskandar di masjid
Cipasera - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengujungi  masjid Nurul Hikmah, Al Muhdi, Al Barokah  yang terletak di wilayah sekitar Puspem Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Kunjungan orang nomor satu di Kabuparen Tangerang tersebut untuk melihat langsung dan memastikan bahwa protokol kesehatan standar covid 19 diterapkan di masjid setempat, pada Selasa sore, (2/06/20).

Dalam kunjungannya Bupati Zaki Iskandar mengatakan,  bahwa hari ini merupakan hari kedua sejak dimulainya diperbolehkan beribadah salat berjamaah di masjid, setelah ditutup berapa waktu lalu, dan bisa dilihat dari kepatuhan jamaah dan pelaksanaannya sudah berjalan lancar. Mudah-mudahan dan seterusnya sampai pandemi ini berakhir berjalan baik.

 “Karena ini merupakan tujuan kita agar beribadah  saat pandemi  maka kami berharap agar  umat, jamaah menjaga peraturan dan kesehatan.  Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang supaya kita benar-benar bisa menerapkan ini,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang ingin beribadah di masjid diminta Zaki  memakai masker serta diharapkan berwudu di rumah dan diharapkan membawa sejadah masing-masing,  tidak membawa anak-anak dibawah umur ke masjid karena rawan.

Sementara itu H. Adih Ketua DKM Masjid Al-Barokah mengungkapkan, kebahagiaannya atas kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Tangerang,  yang membuka masjid leboh dulu ketimbang tempat keramaian (Mall), karena masyarakat sudah menanti-nanti untuk kembali beribadah di Masjid.

 “Alahamdulillah masjid sudah kembali dibuka oleh Bupati Tangerang dan inilah yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang ingin beribadah di masjid, meskipun harus sesuai dengan standar kesehatan Covid 19,” ucapnya. (hms/red).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel