Gadis Cantik Warga Serpong Meninggal Diperkosa Ramai-Ramai. Warga Bungkam


OR akhirnya meninggal
Cipasera - OR remaja 16 tahun diduga meninggal dunia 11/6/20  setelah diperkosa oleh pacar dan teman- teman pacarnya.   OR merupakan  warga yang tinggal di RT 002 RW 001 kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara Tangerang Selatan.

Menurut  paman OR, Rohim  kepada wartawan,  tindakan keji yang dialami OR berlangsung sebelum  Idul Fitri 2020 lalu. Namun Rohim kurang begitu mengingat tanggal kejadian.

Kata Rohim,  ketika itu, OR dikabarkan dalam kondisi tak sadar di suatu tempat di wilayah Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang dan diantar pulang oleh pihak keluarga pelaku.

Nenek OR, Rumsiah sempat cerita di rumah duka sebelum cucunya meninggal, itu diperkosa lebih dari 5 orang remaja di wilayah Cihuni, termasuk juga oleh pacarnya sendiri. Pihak keluarga, memutuskan tak melapor ke polisi lantaran keluarga pacarnya datang ke rumah dan berjanji akan bertanggung jawab.

Salah satu teman korban OR yang ditemui di lokasi, Diah Fitrianingrum (21), mengungkap hubungan antara OR dan pacarnya pelaku keduanya telah cukup lama berpacaran namun Fitri tidak begitu dekat dengan pacar korban karena kalau OR diajak pergi selalu janjian diluar.

Diah menceritakan,  kabarnya  OR  dipaksa minum pil excimer 2 butir lebih , mungkin karena dia enggak tahu, setelah diminum OR tak sadarkan diri lalu  peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi. Dirinya kaget dan sedih dengan peristiwa yang  dialami  OR.

“OR kadang tidur di rumah saya karena  diusir oleh bibinya,   tempat ia   selama ini numpang karena ibunya OR sudah lama meninggal dan bapaknya menikah lagi.  Sementara OR dititipkan di rumah bibinya yang kadang mengusirnya dan tidur di rumah saya berhari-hari," ungkap Diah. "Tapi berhari-hari  dijemput lagi oleh bibinya. Dan  terjadi berulang-ulang.  Kehidupan OR sangat memprihatinkan. "

Diah menambahkan,  pihak keluarga pacar OR,  sudah datang ke rumah bibinya dan bertanggungjawab untuk menikahkan OR dengan pacarnyanya sehingga OR sempat dibawa kerumah sakit untuk pemulihan dan pengobatan dibiayai oleh keluarga pelaku. " Karena pengaruh obat dan mungkin shock setelah peristiwa memilukan itu, OR tak sadarkan diri hingga meninggal dunia tadi siang , kata  Diah  sedih.

Ketika awak media  menyambangi rumah bibinya, mereka tak mau memberi keterangan. Beberapa warga yang diminta keterangan jg banyak yang menghindar,  termasuk  ketua RTnya. (Red/to)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel