Benyamin Serahkan Rumah Layak Huni di Pondok Kacang

Benyamin dan pemilik rumah layak huni.
Cipasera - Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meresmikan Rumah Layak Huni di Pondok Kacang Timur dan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (14/07).

Rumah tersebut sebelumnya merupakan  rumah tidak layak huni kemudian  dibangun menjadi layak huni oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Benyamin menjelaskan kepada pemilik rumah Ibu Mimih, bahwa rejeki ini merupakan salah satu rejeki dari Allah melalui Pemkot Tangsel.Sehingga patut disyukuri bagaimanapun bentuknya.

Benyamin juga menyinggung, soal  Pemkot Tangsel merencanakan membangun 305 rumah layak huni. Yang mana sekarang terus digalakan meskipun wabah Covid-19 sedang menyerang.

"Demi kesejahteraan masyarakat,  pembangunan  tetap harus dilakukan," kata Benyamin.

Sejak awal, prioritas kepemimpinan Airin dan Benyamin mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Sehingga program ini menjadi salah satu prioritas kepemimpinan mereka. "Kami ingin kemajuan bukan hanya di beberapa kalangan saja. Melainkan semua kalangan, termasuk warga kecil," kata dia.

Benyamin menjanjikan,  bukan hanya rumah yang dibangun melainkan sistem perekonomian warga. Salah satunya di bidang pertanian. Dia akan meminta Dinas Pertanian memenuhi tupoksinya untuk membangun sektor pertanian di sana.

"Saya juga ingin ucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian. Yang sudah memerhatikan lingkungan masyarakatnya," pungkas Benyamin . (Red/hms).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel