Kejari Tangerang Peringati Hari Bhakti Adyaksa Ke 60. Ini Kata Kepala Kejaksaan


Cipasera - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 tahun 2020 di gelar secara virtual dengan Inspektur Upacara (Irup) Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin, Rabu (22/7/2020).

Sementara, di Kejari Kabupaten Tangerang, pelaksanaan upacara dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Kejari yang diikuti Kejari Kabupaten Tangerang H Bahrudin SH, MH dan jajaranya dan tetap dengan  protokol kesehatan.

Kepala Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-60 serta berterimakasih atas pengabdian, pengorbanan dan kegigihan para pegawai kejaksaan.

"Mari kita tingkatkan kerjasama dan sinergitas dalam melayani masyarakat dan bersikap netral" ucapnya melalui vidcon

Burhanuddin Juga mengingatkan agar selalu menjaga integritas dan tetap tingkatkan kewaspadaan dengan terus mewujudkan aparat kejaksaan yang profesional dan bersinergtitas.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang H Bahrudin SH, MH mengatakan,  Kejari Kabupaten Tangerang terus bergerak dan melakukan inovasi-inovasi dan terus berkarya untuk menjamin kepastian hukum di Kabupaten Tangerang

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini, Kejaksaan Kab Tangerang lebih maju dan lebih di cintai masyarakat khususnya para pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Kab Tangerang" pungkas Bahrudin

Usai upacara HBA ke-60, Bahrudin  melakukan pemotongan nasi tumpeng dan kemudian dibagikan kepada jajarannya. (Red/dkif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel