82 Pedagang Kaki Lima Didorong Hingga Pasar. Dan Kotak lapak dinaikan Truck

 
Lapaknya dimasukin truck 
Cipasera - Puluhan pedagang Pasar Serpong  yang menggelar dagangannya di bahu jalan  ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan, Senin, 3/8/2020. 
Puluhan petugas Satpol PP meminta para pedagang  yang jumlahnya 80 tersebut mundur dan masuk ke dalam  pasar. Dan mengambil puluhan kotak lapak dinaikkan  ke truck.
Menurut Kabid Penegak Perundang - undangan   penertiban puluhan pendagang di pasar Serpong karena menimbulkan kemacetan lalu lintas.
“Para pedagang ditertibkan supaya  tidak menghalangi pengendara yang melintas. Kami minta mereka mundur  agar tidak mengganggu pengguna jalan,” kata Sapta.
Masih menurut Sapta, penertiban sudah kerap dilakukan Satpol PP Tangsel karena jalan tempat berdagang ramai lalu lintasnya. Pada jam berangkat kerja kemacetan.
“Penertiban sejak pagi tadi, di jalan tersebut sangat padat lalinnya . Sekarang para pedagang masuk pasar . Semoga pengguna jalan merasa nyaman dan lalulintas lancar. Kami menghimbau agar para pedagang tidak menjajakan dagangannya di atas bahu jalan,” katanya. (Red/hd)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel