Pengganti Sekda Tangsel Masih Dibahas. Muhamad Mundur Rabu Ini

Muhamad Mengembalikan mobil dinasnya.
Cipasera -  Sekretaris Daerah Tangsel Muhamad hari ini mengundurkan diri dari jabatannya. Hal itu untuk lebih fokus mengikuti pencalonan Walikota Tangsel 2020.

Kepada wartawan, Muhamad mengatakan pengunduran dirinya mulai hari ini, Rabu 5/8/2020. Dan ia mengaku, atasannya sudah tahu. " Saya sudah buat surat pengunduran ke Wali Kota Tangsel untuk jabatan sekdanya," ujarnya  di depan Gedung Balai Kota Tangsel, Rabu, 5/8/2020

Meski sudah resmi mundur, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) belum menentukan pengganti Muhamad sejak jauh- jauh hari.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi saat dihubungi cipasera.com. "Tentunya kita masih mencari. Dan itu perlu pembahasan. Kan juga harus melihat aturan ke pusat (Kemen PAN - RB), mesti disini sudah ada aturan baku.  Sejauh mana proses disana juga," kata Apendi. 

Demikian pula dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel Fuad. Dia mengatakan, siapa yang akan menempati posisi sekda saat ini belum ditentukan.

"Penggantian Sekda sedang dibahas, nanti akan dikabari. Surat pengunduran diri Sekda Tangsel Muhamad diterima Rabu 5 Agustus ini," ungkapnya

Seperti diketahui, Muhamad positif didudukung  Gerindra dan PDIP. Dia bakal maju kontestasi pilkada Tangsel berpasangan dengan Saraswati Djoyohadikusumo.(red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel