Benyamin Dapat No 3 Seperti Nostalgia. Azizah Nomor 2, Nomor Impiannya

Cipasera - Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan mendapat nomor 3 sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, saat  Rapat Pleno terbuka  pengundian nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel)  di Swiss Belhotel, Intermaks, Serpong, Tangsel, Kamis (24/9/2020).

Dengan memperoleh nomor 3, Benyamin Davnie seperti mengulang ketika dirinya ikut kontestasi sebagai Wawakil berpasangan dengan Airin Rachmi Dhiany dalam Pilkada 2015. 

"Saya jadi seperti nostalgia. Saat kontestasi berpasangan dengan ibu Airin 2015. Saya percaya nomor 3 nomor baik," kata Benyamin dengan wajah gembira.

Sementara untuk nomor 2 didapat oleh  pasangan Siti Nur Azizah - Ruhamaben dan nomor 1 pasangan  Muhamad-Rahayu Saraswati.

Ketua KPUD Tangsel Bambang Dwitoro mengatakan,   rapat pleno terbuka pengundian nomor telah dilakukan.

“Melalui rapat pleno terbuka, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan telah dilakukan. Selamat atas pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati mendapatkan nomor urut 1, Paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben nomor urut 2 dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan nomor urut 3. Demikian rangkaian pengundian nomor urut dan pengumuman nomor urut ditutup,” kata  Bambang Dwitoro.

Pasangan Siti Nur Azizah - Ruhamaben saat ditanya wartawan mengatakan, dirinya merasa  bersyukur dengan mendapatkan nomor urut 2. Dia mengaku,  nomor urut 2   merupakan nomor   yang diinginkan dan diharapkan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur,  nomor urut 2 sesuai harapan kami untuk mensejahterakan masyarakat Tangsel sesuai program yang kami usung,” ujar  Nur Azizah.

Dalam rapat pleno pengundian nomor calon Walikota dan Wawalikota Tangsel juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh  tiga calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. (Hg)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel