Brimob Banten Semprot Disinfektan di Perumahan Persada



Cipasera -  Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan,  di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, Pemerintah, TNI dan Polri terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut.

"Kami  masih terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum maupun fasilitas khusus, lingkungan perumahan yang ada di Banten yang dilakukan oleh Satuan," ucap Fiandar.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menambahkan,  Brimob Banten terus melakukan penyemprotan disinfektan.

"Pagi tadi personil kami melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman perumahan Persada Banten dan Mako Satbrimob Polda Banten, guna mencegah penyebaran virus corona dan sebagai implementasi arahan pimpinan," kata Dwi Yanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 22/9/2020. 

“Perumahan merupakan tempat yang dipenuhi oleh masyarakat dan keluarganya, hal ini penting untuk pencegahan Covid-19 atau virus corona yang sudah mendunia," tambah Dwi Yanto 

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan “Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Corona," kata Edy. 

Penyemprotam  dipimpin oleh Iptu Wachijan dan Ipda S. Wage serta diikuti oleh 2 tim KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Banten. (/dhms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel