Dandim Tangerang Terpapar Covid 19. Ini Pesannya dari Tempat Isolasi

 Letkol Bangun sedang dialog dengan pedagang

Cipasera - Dandim 0510/Kab Tangerang, Letkol Inf Bangun Siregar  terkonfirmasi terpapar  Covid -19. Dan sekarang  melakukan isolasi mandiri di Hotel Yasmin yang disediakan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bangun Siregar terpapar Covid 19 diperkirakan karena sering berkunjung ke zona merah ikut giat menegakkan protokol kesehatan. 

Dari tempat isolasi,  Letkol Inf Bangun I.E Siregar dalam  pesan singkatnya, Minggu (27/09/2020), mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan benar.

“Virus Covid-19 dapat menyerang siapa saja dan di mana saja terutama orang di pasar sebagai central publik dan ekonomi,” katanya.

Selain itu, Bangun juga mengatakan,  aktifitas di zona merah sangat rentan tertular   virus Covid 19. Dan bila sudah terpapar, harus jujur pada diri sendiri untuk mengakui bila positif Covid -19 lantas lakukan isolasi mandiri. 

" Hindari keramaian massa atau mengadakan acara jumlah peserta banyak sehingga saudara-saudara kita yang lemah fisik tidak kena.  OTG pembawa virus menularkan kepada orang yang lemah fisik terutama kelompok lansia dan anak. Sayangi mereka dengan disiplin,” papar Bangun.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel