Penyeberang Jalan Daan Mogot Tewas Ditempat Ditabrak Motor

Ilustrasi
Cipasera -  Naas tak bisa dielak, seorang pejalan kaki  yang sedang menyebrang jalan ditabrak sepeda  di Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres, Jakarta Barat, Senin.

Menurut Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta,  akibat tertabrak pejalan kaki tak dikenal indentitasnya tewas k
di lokasi kejadian.

"Kendaraan B 4409 SBE yang dikemudikan ADF menabrak penyeberang Mr X hingga terpental ke sebelah kanan, dengan luka kepala belakang, tangan kiri lecet dan samping telinga kanan mengeluarkan darah," ujar Purwanta Jakarta seperti dikutip antara, Senin, 7/9/2020.

Purwanta  selanjutnya menguraikan, sekira pukul 06.40 WIB, motor yang dikendarai ADF meluncur di jalan Daan Mogot  dari timur ke barat.

Pengemudi kendaraan tersebut mengambil posisi setelah lampu merah Polsek Kalideres, sebelum putaran dari Jalan Bali, lalu menyeberang ke arah Semanan. Kemudian menabrak pejalan kaki yang menyeberang jalan.

ADF, pengendara motor selamat, hanya mengalami luka  di tangan dan kaki kirinya. "Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Tanggerang untuk visum," kata Purwanta. (Red/an)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel