Demo Mahasiswa Tolak Omnibus Law Bentrok di Depan Kampus UIN


    Demontran terlihat tetap semangat

Cipasera - Demo menolak UU Cipta Kerja yang digelar para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Geger Banten (AGB) di depan Kampus UIN Sultan Maulana Hasanuddin berujung ricuh,  Selasa 6/10/2020.

Kericuhan berlangsung dengan aksi lempar batu dan botol air mineral mengakibatkan polisi merangsek dan menembakkan gas air mata.

Pantauan awak media di lokasi unjuk rasa, para demontran terus melakukan perlawanan dengan meneriak yel - yel dan orasi meski sudah  pukul 18:30 WIB.

Safrufin, salah seorang aktivis mengatakan, dirinya  bersama AGB akan terus berdemo. "Kami tidak mau bubar dan kami akan berjaga di kampus, " kata Safrufin penuh semangat.

Hal sama juga dikatakan Koordinator Aksi Arman Maulana. “Kami akan terus berjuang hingga menang. Besok akan lanjut dan tetap menolak Omnibus law."

Meski polisi berusaha membubarkan para demontran tapi hingga jam  19: 10, para mahasiswa tetap gigih bertahan. Seruan yang dilakukan polisi agar mahasiswa membubarkan diri  tak diindahkan. Bentrok pun terjadi. (Red/to/rb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel