Karena Dendam Nurjen Habisi Bos Toko Klontong

 


Cipasera- Motiv pembunuhan Kit Fo pemilik warung klontong terungkap. Menurut Kapolsek Jati Uwung, Kompol Aditya Sembiring, motif pelaku karena dendam kepada korban. 

Pelaku dendam lantaran motornya pernah dihilangkan korban pada 2017 silam. Tapi saat diminta ganti rugi, motor tersebut tidak diganti dengan yang sesuai

“Jadi dulu motor pelaku pernah hilang, mau diganti tapi enggak sesuai harapan si pelaku, akhirnya dendam dibunuh itu,” ujarnya kepada media di Mapolsek Jati Uwung, Senin (23/11/2020).

Masih menurut Aditya, dari pengakuan pelaku memang sudah direncanakan dan melalui tahap survei.

“Pelaku sudah mensurvei lokasi mana yang menjadi tempat eksekusi untuk menghabisi korban. Saat korban minta diatar ke tempat saudaranya, korban dihabisi di Jalan Kampung Bayur yang memang sepi,” ungkapnya. 

Setelah dihabisi, Fit Ko, warga asal Dadap Kabupaten Tangerang itu ditemukan tewas  bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, RT 03/04, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam. 

Dalam tempo singkat,  setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sat Reskrim Polsek Jatiuwung yang dibantu Polsek Pasar Kemis berhasil meringkus Nurjen, pelaku pembunuhan.  

Menurut Aditya, pelaku berhasil ditangkap beberapa jam setelah melakukan aksi pembunuhan menggunakan palu. “Pelaku kita tangkap di Jalan Bulangan, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang beberapa jam setelah melancarkan aksinya ,” ungkapnya.(red/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel