Kepala BPK Banten Kini Dijabat Arman Syifa. Agus Khotib Ke Jawa Barat

 


Cipasera -  Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten kini dijabat oleh Arman Syifa M.ACC,AK. Arman menggantikan Agus Khotib yang pindah ke Jawa Barat. Pergantian berlangsung di  Aula Kantor BPK Provinsi Banten, Selasa (10/11/20).

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Gubernur Banten Banten dan sejumlah pejabat lainnya. 

Wahidin mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kepala BPK Banten sebelumnya, Agus Khotib  yang telah banyak membantu Provinsi Banten terutama dalam hal Keuangan Daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Agus, semoga apa yang telah dilakukannya di Banten ini bisa menjadi ladang amal, dan saya ucapakan selamat bergabung kepada Bapak Arman Syifa semoga kita bisa saling membantu dan berkoordinasi dengan baik,” kata WH.

Selain WH, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga mengucapkan selamat bertugas kepada Arman Syifa sebagai kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten.

“Semoga BPK Perwakilan Banten bisa semakin jaya dan semakin berintegritas dalam menjalankan tugasnya,” kata anak Ismet Iskandar ini.

Zaki Iskandar  tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Agus Khotib yang telah bertugas dan menorehkan berbagai macam prestasi selama di Provinsi Banten.(red/is)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel