Masih Misteri, Kades Lebak Wangi Gantung Diri Hingga Tewas


Cipasera - Tanpa diduga tak disangka, Nesin yang masih jadi Kepala Desa Lebak Wangi, Kabupaten Tangerang menempuh jalan nekad, gantung diri. Akibatnya ia ditemukan tewas pada Kamis 5/11/2020, di samping rumahnya di Kampung Ceger, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang,  sekitar pukul 08.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Tangerang Kompol Abdul Rachim membenarkan. "Ditemukan Kepala Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur atas nama Nesin, meninggal dunia dengan posisi tergantung di samping rumah," kata Abdul Rachim.

Selanjutnya Abdul menjelaskan,  dari keterangan  saksi bernama Husin, yang juga teman Nesin,  sekitar pukul 06.30 WIB dirinya menganjurkan agar  korban untuk segera tidur, mengingat korban   begadang.

Tapi entah apa sebabnya,  sekitar pukul 08.30 WIB,  Saripudin, tetangganya kaget melihat Nesin terlihat tubuhnya tergantung dengan tali di leher.

"Saksi Saripudin terkejut,  korban Nesin dalam keadaan tergantung di samping rumah dengan menggunakan tali berwarna putih," kata  Abdul.

Dengan cepat Saripudin lantas memberitahu para tetanggannya.  Warga setempat lalu  membantu menurunkan tubuh korban yang sudah tak bernyawa.

"Warga datang dan menurunkan korban lalu memasukkan ke dalam rumah korban," pungkas Abdul. 

Hingga kini polisi masih mendalami motif Nesin gantung diri. Tapi kabar yang beredar di warga, kemungkinan Nesin kecewa telah didemo wargannya soal bantuan sosial yang kurang transparan. (Red/cn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel