Surya Paloh Positif Covid Dirawat RSPAD

 Cipasera - Virus corona menyerang orang tanpa pandang bulu. Alhasil Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kini positif diserang Covid 19 dan dirawat di RSPAD  Gatot Subroto. 

Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem Charles Meikyansah menuturkan Surya Paloh masuk RSPAD karena  mengalami penurunan trombosit akibat DBD.

"Trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal," kata Charles dalam keterangannya seperti dikutip detik, Rabu (18/11).

Tapi alih - alih sembuh DBD malah terkonfirmasi Cobid 19  enam hari berselang.Dari mana Surya Paloh tertular?

Politikus NasDem nonaktif, Irma Suryani Chaniago, menjelaskan selama masa perawatan akibat DBD, Surya Paloh kerap kali dijenguk sejumlah tamunya. Irma mengatakan Surya Paloh memang tidak melakukan aktivitas apa pun usai sembuh dari DBD.

"Tidak juga, tapi kan ada beberapa tamu yang datang," ucapnya.

Surya Paloh pada awalnya bukan dirawat karena COVID-19, maka tamu diizinkan untuk menjenguk. Irma pun tidak tahu persis bagaimana Surya Paloh bisa terinfeksi Corona, setelah DBD-nya sembuh.

"Tapi waktu dirawat DBD menurut sekretaris beliau Bapak boleh dijenguk karena hanya kena DBD," ujarnya.

Irma pun menambahkan saat ini Surya Paloh dalam keadaan sehat dan stabil.

Selama menjalani masa penyembuhan akibat Corona, Surya Paloh dalam kondisi yang stabil. Dia juga masih bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Termasuk dalam hal makan menjaga kondisi tubuhnya. (Dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel