Ketua KPU Tangsel Positif Covid 19. Taufik PLH..

   Bambang pegang mike dlm satu acara


Cipasera - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan, Banten, Bambang Dwitoro, terkonfirmasi positif covid-19. Sementara ini, jabatan Ketua KPU Tangsel dilaksanakan oleh Taufik sebagai Pelaksana Harian (PLH).

"Ya kita secara terbuka menyampaikan, ketua KPU Kota Tangsel Pak Bambang Dwitoro positif covid 19. Itu kita ketahui pada malam Sabtu ya,  hasil swab terakhir, kemudian setelah itu sampai hari ini ketua menjalankan isolasi mandiri dan perawatan di rumah sakit sari asih, ujar Taufik, Jumat (11/12)

Saat di tanya terkait kondisi terakhir, Taufik membeberkan bahwa berdasarkan informasi dari rumah Sari Asih terakhir pada pagi hari Jumat (11/12), kondisinya sudah dirawat di Intensive Care Unit ( ICU) dan penanganan menggunakan Ventilator. 

"Informasi tadi pagi kondisinya dirawat di ICU karena 02 atau, maka dilakukan penanganan  Ventilator. Sekali lagi itu merupaka upaya dari bagian medis,  kita sudah serahkan sepenuhnya  kepada RSU Sari Asih semoga kondisi ketua cepat pulih" kata taufik. 

Taufik menjelaskan, absennya Bambang dalam beberapa kegiatan digantikan sementara oleh dirinya. Sebagai langkah pencegahan, kata dia, kantor KPU Tangsel telah disemprot disinfektan. Sementara, seluruh staf dan komisioner akan menjadwalkan swab ulang pekan depan.(zar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel