Kapolda Bhakti Sosial Ke Suku Baduy

 

          Suasana saat kunjungan Kapolda

Cipasera  -  Polisi Banten Kapolda Banten melakukan bakti sosial ke masyarakat suku Baduy, Lebak, Banten.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho  mengatakan bahwa kedatangannya ke kampung Baduy bertujuan untuk terjalinnya sinergi polisional Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy.

"Hari ini saya mengunjungi Kampung Baduy, dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat suku Baduy. Dan juga sekaligus melaksanaan bakti sosial kepada masyarakat disini," ujar Rudy Heriayanto di Kp. Cijahe Desa Kebun Cau Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Sabtu, (16/01/2021).

"Kedatangan kami kesini juga bertujuan untuk terjalinnya sinergi Polisional Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy ini," lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap dengan kedatangannya ke Kampung Baduy ini bisa terjaga situasi kamtibmas.

"Saya sangat berharap sekali situasi Kamtibmas dapat terjaga di wilayah hukum Polda Banten, khususnya di Kampung Baduy ini," harap Rudy Heriyanto.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada masyarakat suku Baduy agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Semoga dengan kedatangan Bapak Kapolda Banten ke Kampung Baduy dapat terjalinnya hubungan antara Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy," ujar Edy Sumardi.(red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel