Kepala BPN Banten Temui Kapolda


             Kapolda bersama Kep BPN 

Cipasera - Kapolda Banten Irjen Pol Dr.Rudy  Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.B.A terima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten, Rabu 13/1/2021

Kunjungan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten ke Polda Banten bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar lembaga.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten di Mapolda Banten.

"Hari ini saya menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten dari Ibu Andi Tenri Abeng beserta rombongan di Mapolda Banten," ujar Rudy Heriyanto, Rabu, (13/01/2021).

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

"Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten," harap Rudy Heriyanto. (Rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel