Misnan Masih Buron Setelah Tusuk Tetangganya

 
                           Ilustrasi

Cipasera - Hingga saat ini Misnan (40) warga Kampung Cipacung, Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang buron.Misnan melarikan diri setelah  menusuk hingga tewas Ato Supanta (60), mantan RW dan tetangga dekatnya.

Menurut Kapolsek Baros AKP R Siahaan, Misnan melarikan diri ke hutan perbatasan antara Baros dan wilayah Rangkasbitung. Polisi masih melakukan pengejaran.Masih kita lakukan pengejaran, " Informasinya dia masuk hutan,” kata  R Siahaan kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

Dari hasil pengejaran ke  Gunung Karang, polisi mendapat  informasi pelaku sempat menemui rekan-rekannya yang berprofesi sebagai sopir truk lintas Sumatera.  Pada hari kejadian (Jumat, 15 Januari 2021) siang pelaku bawa-bawa pisau menemui teman-temannya yang sopir minta duit.

Misnan selama inj  dikenal orang  yang tempramen dan mudah tersulut emosinya. Ditambah lagi, sejak pandemi Covid-19, pelaku nyaris tidak mendapat pekerjaan. 

Hidup tanpa penghasilan tersebut membuat pelaku Misnan kian stres dan mudah marah. Mengenai pemicu konflik antara pelaku dan korban, Kapolsek belum bisa memastikan. “Kita belum bisa pastikan, yang pasti korban ini dikenal sebagai pribadi yang baik di lingkungannya, beliau mantan RW. Kini bekerja di sawah sebagai petani,” katanya. (Red/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel