Pembakar Suami Di Sarua Ciputat Ditangkap Di Semarang

                    Polisi perlihatkan barang bukti

 
CipaseraKasatreskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra menyebutkan, kondisi kondisi korban S (47) yang dibakar oleh istrinya Christiana (53) di Ciputat, saat ini sedang dalam perawatan medis di ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Sudah ada perkembangan, sudah ada reaksi sedikit, luka bakar 90 persen," Ungkap AKP Angga di Mapolres Tangsel, Sabtu (6/2/2021).

Angga menerangkan pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai korban, karena kondisi korban belum bisa bereaksi banyak.

"Sebagian besar dari bensin itu jatuhnya ke kasur, tapi tetap ke badan korban, sebagian besar tidak langsung tapi beberapa, karena disiram sebagian ada yang ke si korban," Terangnya.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Polres Tangsel menangkap pelaku pembakar suaminya sendiri. Christiana ditangkap di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam lalu.

Kapolres Tangsel, Iman Imanudin menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sukamulya, RT 001 RW 08, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel pada 4 Februari 2021 sekira pukul 02.00 WIB.

"Tim kami sudah berhasil mengamankan tersangka di Semarang Jawa Tengah," Ujarnya.(db)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel