DPRD Tangerang Rapat Pengawasan Kinerja Perangkat Daerah

                 Bupati Tangerang : Diawasi
                

Cipasera -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KabupatenTangerang gelar kegiatan Rapat Pengawasan terhadap Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Tangerang  dari 8 s/d 10 Maret 2021, di Cengkareng, Jakarta. 

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H M.Holik mengatakan,  kegiatan tersebut ditetapkan Badan Musyawarah DPRD, Komisi-komisi untuk menyelenggarakan rapat pengawasan terhadap kinerja perangkat Daerah Kabupaten Tangerang.

“Kami evaluasi kinerja perangkat daerah triwulan 4 mitra kerja komisi-komisi,” ujarnya.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud, S.Sos, menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini untuk evaluasi kinerja perangkat daerah mitra komisi.

Diharapkan kepada perangkat daerah untuk mempublikasikan informasi hasil pelaksanaan kegiatan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di masing-masing perangkat daerah baik melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang maupun perangkat daerah sendiri.

“Banyak program yang bersentuhan dan dirasakan maanfaatnya oleh masyarakat tetapi tidak terpublikasikan secara meluas kepada masyarakat,” ujar Amud

Amud  melanjutkan,  banyak program pemerintah daerah yang menyentuh langsung masyarakat bawah, seperti bedah rumah, setiap tahun lebih dari 1000 rumah yang di bedah oleh Pemkab, belum lagi sanitasi Pondok Pesentren, Sarana Air Bersih, serta masih banyak program 

“Semua itu dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Begitu juga dengan program unggulan lainnya, semua itu belum tersampaikan secara luas ke masyarakat.” terang anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud, S.Sos.

Ketua Fraksi Partai Golkar ini berharap, Kominfo dan bagian komunikasi pimpinan Sekretariat Daerah lebih meningkatkan lagi perananya dalam mempublikasikan kepala daerah dan wakil kepala daerah. (Red/rls).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel