Walkot Tangerang Buka Parenting Online PJJ


                      Arief Wismansyah 

Cipasera - Walikota Tangerang Arief Wismansyah membuka  kegiatan parenting online,  membahas mendampingi anak dengan bijak pada pembelajaran berbasis digital, Rabu 3/3/2021.

Arief R Wismansyah   mengatakan, setiap orang tua pasti memiliki kendala yang sama terlebih dalam kegiatan belajar daring di tengah pandemi.

Untuk itu dia  mengapresiasi upaya yang digulirkan Dinas Pendidikan Kota Tangerang dengan menghadirkan berbagai inovasi dalam metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama masa pandemi Covid-19, salah satunya melalui pemanfaatan video pembelajaran.

Wali Kota juga berharap kegiatan parenting dapat dilakukan secara rutin dengan menggunakan jejaring sosial Youtube agar dapat menjangkau lebih banyak orangtua di Kota Tangerang, mengingat tanggung jawab pendidikan bukan hanya menjadi milik guru namun juga orangtua.

“Peran orang tua sangat dibutuhkan dalam mengawal proses pembelajaran bagi anak-anaknya,” pesannya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaludin menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan orang tua dalam penggunaan teknologi pembelajaran yang berbasis digital berlangsung selam dua hari mulai tanggal 3 – 4 Maret 2021 dan terbagi dalam tiga zona yakni, untuk zona timur, tengah dan barat dengan topik yang berbeda. (Red/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel